Ads 468x60px

Monday, October 29, 2012

Javier Hernandez: Kemenangan Atas Chelsea Krusial

Striker Manchester United Javier Hernandez menyebut kemenangan 3-2 atas Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (28/10) malam WIB, sebagai sesuatu yang sangat krusial dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Berkat kemenangan ini, The Red Devils berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara itu menjadi satu poin. Pertandingan itu ditandai sejumlah keputusan kontroversial, mulai dari kartu merah Branislav Ivanovic, Fernando Torres, hingga gol penentu kemenangan Chicharito yang berbau off-side.

Menurut pemain asal Meksiko itu, kemenangan ini akan sangat berpengaruh hingga akhir kompetisi.

"Pertandingan ini bisa mengubah gelar," ujar Chicharito kepada The Evening Standard.

"Itulah mengapa pentingnya tidak membiarkan mereka menjauh. Penting buat kami untuk meraih tiga poin di tempat yang sangat sulit. Kami sekarang berjuang untuk bisa memenangi [Liga Primer]."

Chicharito tidak mau dipusingkan dengan sejumlah keputusan kontroversial wasit, termasuk golnya yang berbau off-side.

"Saya tidak peduli...wasit yang memperhitungkan itu," ujarnya lagi.

"Saat Robin [van Persie] melepaskan tendangan dan  Cech melakukan penyelamatan hebat, saya kemudian maju untuk memanfaatkan rebound dan bola mengarah kepada Rafael."

"Di kesempatan pertama saya ada di garis para bek [Chelsea] karena saya pikir di sanalah bola bergerak. Terima kasih, saya sudah bereaksi dengan bagus untuk


0 comments:

Post a Comment

 

chat ym

Sample text

page viewer

Sample Text

Sample Text