Ads 468x60px

Monday, October 15, 2012

Robert Lewandowski Enggan Dibandingkan Dengan Wayne Rooney

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski mengaku enggan dibanding-bandingkan dengan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Seperti yang diketahui, Lewandowski adalah salah satu pemain incaran United. Dan Lewandowski dan Rooney akan saling berhadapan dalam laga antara Polandia dan Inggris pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Rabu (17/10) dini hari.

"Ini bukan tentang Rooney menghadapi Lewandowski. Dia akan menghadapi bek Polandia, saya akan menghadapi bek Inggris. Jika seseorang bertana apakah saya lebih buruk dari Roney, saya akan mengatakan bahwa Rooney pasti lebih berpengalaman dari saya meski ia hanya tiga tahun lebih tua," ujarnya.

"Dan saya akan berhenti di sana. Saya disini tidak untuk melakukan perbandingan. Fans dan ahli akan memiliki kesempatan melakukan hal tersebut. Saya akan keluar bertanding untuk menang, bukan hanya dengan Rooney tetapi dengan seluruh tim."

0 comments:

Post a Comment

 

chat ym

Sample text

page viewer

Sample Text

Sample Text